Cara Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog



Kali ini judul postingan saya yaitu "Cara Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog". Tujuannya ialah selain membuat blog terlihat lebih elegan juga agar semua pengunjung blog dapat dengan mudah meniggalkan komentar melalui akun facebook mereka.

Untuk mempermudah anda memasang Kotak Komentar Facebook di blog, pastikan anda telah  Membuat Aplikasi di Facebook Developers. Setelah memiliki Aplikasi Facebook, nantinya akan memudahkan bagi anda untuk memasang kotak komentar Facebook di blog anda.

Langsung aja, ikuti langkah dibawah ini..

1. Login ke Facebook anda

2. Kemudian masuk ke Facebook Developers di alamat https://developers.facebook.com/docs/plugins Ingat! Pastikan anda telah memiliki Aplikasi Facebook.

3. Pilih Plugin Sosial Facebook Komentar.



4. Selanjutnya masukkan URL blog anda dan mengisi form untuk mengatur lebar, warna dan jumlah komentar yang ingin anda tampilkan di blog anda nantinya. Kemudian klik Get Code.



5. Pada gambar dibawah ada 2 code yang akan anda tempatkan di blog anda. Untuk kode yang pertama anda letakkan setelah tag pembuka <body>. Untuk kode yang kedua letakkan kode tersebut tepat dibawah <div class='comments' id='comments'>


Kemudian klik Save Template. Selesai.

Nah, langkah-langkahnya sudah selesai. Tiap postingan akan muncul kotak komentar Facebook yang sudah diintegrasikan. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat  Selamat mencoba.

Artikel Terkait



Comments
9 Comments

Komentar

9 Komentar untuk "Cara Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog "

Unknown mengatakan...

oke gan caranya.

mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

Unknown mengatakan...

thanks buat infonya, sangat bermanfaat http://goo.gl/t13tFM

Unknown mengatakan...

Tutorialnya mudah di praktekkan di blog saya, tapi kalau untuk tampilannya saya kurang suka sebab sekarang lagi musim-musimnya widget yang responsive, seperti postigan saya ini.
Kunjungan baliknya gan.
Cara Memasang Widget Responsive di Blog

Unknown mengatakan...

bro,, ko gagal mulu yah saya,,,, pas masukin script nya

Indra Yulianto mengatakan...

ga bisa gan

Unknown mengatakan...

Obat Miom Herbal 100% Ampuh Tanpa Operasi
obat jantung bocor bayi dan anak
Obat Miom Tradisional Terbukti Ampuh
Obat Penyubur Kandungan

Unknown mengatakan...

=RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH= ====RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH BAHKAN SAMPAI RATUSAN JUTA=== ====TIAP HARI DENGAN BANTUAN NYAI-RONGGENG HU 0821-8948-1547=====

JIKA ANDA SUDAH CAPE DAN LELAH DENGAN STATUS P7-PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN CUMA PAS-PASAN DAN TIDAK TAU HARUS BAGAIMANA LAGI UNTUK MENINGKATKAN KONDISI FINANSIAL KEUANGAN ANDA…MAKA SAYA MINTA SEGERA HUB NYAI-RONGGENG DI 082-189-481-547 ATAU KLIK DI SINI BELIAU PASTI MEMBANTU ANDA SAMPAI ANDA SUKSES,SPERTI SAYA.KEHIDUPAN SAYA YANG DULUNYA SUSAH SEKARANG SUDAH SERBA BERKECUKUPAN BERKAT BANTUAN DARI NYAI RONGGENG.ANDA PASTI SUKSES JIKA UDAH DI BANTU AMA NYAI RONGGENG SEGERA SAJA HUB BELIAU JIKA ANDA UDAH CAPE HIDUP SUSAH.

DAN DI SINI PULA ANDA BISA MENGHASILKAN DANA CEPAT DENGAN CARA YANG LAIN ATAU DENGAN KATA LAIN
PESUGIHN TUYUL
UANG GAIB
ANKA GAIB
DAN PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

Rita Sari mengatakan...

Jual obat aborsi malang

Jual obat aborsi jakarta

Jual obat aborsi surabaya

Jual obat aborsi batam

Cytotec obat aborsi


Cara menggugurkan kandungan

Jual obat aborsi

Obat aborsi

Amisha mengatakan...


Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Tambahkan komentar anda

Blog ini adalah blog Do Follow. Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi blog yang berkomentar. Silahkan berkomentar dengan memperhatikan nilai SARA!!

 

Info Techno

HTML

SEO

Return to top of page Copyright © 2009-2013 | Komunitas BLogger Nias