Domain gratis dari co.cc sudah tidak terindex lagi di Google (Banned!!)



 Setelah beberapa hari mencari tahu sebab domain blog saya dibanned oleh Google, akhirnya saya menemukan titik terangnya setelah browsing pada salah satu forum di Google. Sempat berpikir dan bertanya mengapa blog saya di banned dari mesin pencari Google. Nah, sekalian saya informasikan bagi
rekan-rekan blogger bahwa ternyata Domain dari penyedia domain gratis Co.cc telah positif diBanned dari Google.

Anda bisa membuktikan kasus ini dengan mencari domain induk dari co.cc pun tak terdaftar lagi di Google. Padahal banyak sekali Blogger-blogger yang menggunakan fasilitas gratis dari co.cc. Saya sendiri pun bingung, kenapa domain yang sangat membantu dan diberikan secara cuma-cuma ini dibanned oleh Google. Tapi apa mau dikata, yang kuat yang yang berkuasa. Mau nggak mau, kita harus menuruti keputusan Google bila ingin pagerank dan blog kita terdaftar di search engine.

Ternyata tidak hanya saya, yang sangat memprotes kebijakan dari Google ini. Banyak pihak memprotes dan mempertanyakannya secara langsung atas kebijakan privasi dari Google. Namun inti jawaban dari forum-forum yang membahas dalam kasus ini, dapat disimpulkan bahwa kebijakan Google tersebut sebagai wujud perlindungan google terhadap Malware yang ada pada subdomain-subdomain yang rentan dengan Malware. Bila kurang jelas untuk pengertian Malware pada subdomain, anda bisa membaca  Protecting users from malware hosted on bulk subdomain services untuk lebih jelasnya..

Menurut Mr.Luzie, co.cc itu termasuk dalam subdomain bukan domain. Jadi setiap subdomain akan langsung terhapus dari pencarian Google. Jadi tak hanya co.cc saja yang hilang dari situs pencari Google, domain lain yang patut diwaspadai juga dihilangkan.

Hm ... co*cc does indeed look banned ...
http://www.google.com/search?q=site:co.cc
*Why did all co*cc domains got deindexed?
Well, I don't know, but one of the issues here is, that co*cc is a single domain, and anything like yoursite*co*cc is not a domain but a subdomain. If the domain itself gets banned for some reason, all subdomains automatically suffer the same fate.
*This killed the business of so many people around
*the globe who were making some income.
No serious business would really want to rely on a free subdomain under co*cc in the first place. Get yourself a real own domain to be safe from unwanted surprises like the one you're experiencing now.
-luzie-

Ada juga yang bilang karena co.cc adalah domain gratisan. Sehingga banyak spamming  dan juga phising yang dilakukan oleh co.cc. Selain itu, banyak juga yang menggunakan co.cc itu pakai AGC, SEO hitam dan juga melakukan kecurangan dalam Adsense, itu sih kata mereka walaupun kenyataannya tidak semua... Bayangkan saja nasib blog dan web yang menggunakan fasilitas domain gratis dari co.cc?? Ada ratusan juta bukan?? Padahal banyak web dan blog terbaik yang menggunakan fasilitas co.cc. walaupun saya dan anda tahu, banyak juga yang menggunakan Top-Level domain untuk berbuat spamming dan menyesatkan pengunjung.

Nah, bagi anda yang memiliki webblog menggunakan fasilitas gratis dari co.cc saya sarankan untuk tidak menggunakan dulu sementara domain co.cc setelah kasus ini benar-benar meyakinkan kita untuk mengambil keputusan yang terbaik dalam menggunakannya.

Tambahan :
Dikutip langsung dari sini. Pernyataan dari seorang Top Contributor Webmaster Help Bionic Poster.
*So, there is no chance to bring back co.cc ?
There is. As I said, co*cc had to request reconsideration. I'm sure Google will list them again - in case the domain owners eventually and once and for all comply with the guidelines. It's their domain, hence it's their responsability.
-luzie-

Artikel Terkait



Comments
6 Comments

Komentar

6 Komentar untuk "Domain gratis dari co.cc sudah tidak terindex lagi di Google (Banned!!)"

Anonim mengatakan...

Wah, gawat..!! thx infonya ya.

Pendi AW mengatakan...

dulu saya pake domain co.cc

kasihan blog yg pake domain co.cc di banned sama google...

Bloggernias mengatakan...

Betul gan, blog saya yang pertama juga begitu...

Pakar Internet mengatakan...

Sip deh! Jadi lebih semangat lagi :D
Berkunjung dan komentar ya :)
Luar Biasa! Domain .co.cc kembali ter-INDEX di Google

Unknown mengatakan...

This post is amazing! Thanks for information.
Feed back Please http://www.animesakuin.ga/
Anime Sakuin | All About Anime

Darren Demers mengatakan...

Ada juga yang bilang karena co.cc adalah domain gratisan. Sehingga banyak spamming dan juga phising yang dilakukan oleh co.cc. Selain itu, banyak juga yang menggunakan co.cc itu pakai AGC, SEO hitam dan juga melakukan kecurangan dalam Adsense, itu sih kata mereka walaupun kenyataannya tidak semua... Antique Style Ear Ring , indian head pieces , girls jewelry box , stylish scarf Bayangkan saja nasib blog dan web yang menggunakan fasilitas domain gratis dari co.cc?? Ada ratusan juta bukan?? Padahal banyak web dan blog terbaik yang menggunakan fasilitas co.cc. walaupun saya dan anda tahu, banyak juga yang menggunakan Top-Level domain untuk berbuat spamming dan menyesatkan pengunjung.

Tambahkan komentar anda

Blog ini adalah blog Do Follow. Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi blog yang berkomentar. Silahkan berkomentar dengan memperhatikan nilai SARA!!

 

Info Techno

HTML

SEO

Return to top of page Copyright © 2009-2013 | Komunitas BLogger Nias