Tahukah anda harga jual web/blog anda??



Tahukah anda harga jual web/blog anda?? Berjuta-juta orang yang memiliki web atau blog saling bersaing didunia persilatan. Kenapa saya bilang dunia persilatan? Ya, siapa yang kuat dan bertahan itulah pemenangnya. Blogger dan para pemilik situs, gencar-gencarnya promosiin dab berkampanye web.
Yang jelas, bila anda membuat web dan blog perhatikan SEO karna peringkat web/blog anda pada search engine baik google, yahoo, MSN dll sangat penting pada harga web/blog anda.

Nah, sekarang bagaimana cara mengetahui harga dari web/blog kita sendiri?? Inilah yang ingin sekali saya share buat anda. Bagi yang sudah lama tahu, saya minta maaf sharing artikel ini, saya juga hanya netters biasa. Bagi yang belum tahu, silahkan lanjutkan baca artikel ini.. :)

Ok, ini saya bagikan link untuk mengecek harga web/blog anda atau silahkan klik linknya disini www.yourwebsitevalue.com atau anda bisa langsung cek dibawah ini..



Maaf, jika anda kaget melihat harga web/blog anda. Tapi setahu saya, situs tersebut melihat dan mempertimbangkan harga web/blog anda menurut beberapa kriteria dibawah ini..
  1. Peringkat pencarian website/blog anda di Mesin Pencari seperti google, yahoo maupun MSN.
  2. Banyaknya website/blog yang memberikan link anda di website/blog mereka ( Backlink ).
  3. Kualitas Kontent artikel pada website/blog anda.
  4. Kepopularitasan website/blog anda.
Namun, sebagai mana popularitasnya web anda, jangan terlalu mengacu pada perkiraan harga diatas. Karena harga tersebut diatas adalah harga kumulatif atau perkiraan saja. Bisa saja harga web anda bernilai lebih/kurang dari nilai tersebut. hehe :)

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

Komentar

4 Komentar untuk "Tahukah anda harga jual web/blog anda??"

resistanCe mengatakan...

wahh keren bisa ngecek, tapi harga blog saya ga ada gan :(

arusbudi mengatakan...

Sepertinya kita harus mendaftar dulu pada penyedia layanan, baru kita dapat mengetahui harga blog kita. Btw, thank's dah blogwalking Gan !!

Bloggernias mengatakan...

Ok, thanks info nya gan, ntr saya coba check dan update lagi.. :)

Amsay mengatakan...

Masalahnya antara situs satu dengan yang lain yang bernada penilaian semacam ini berbeda-beda, apa bisa dijadikan patokan ya?
Btw thanks infonya gan.
Silahkan Kunjung Balik ya... Klik aja Blog Saya di sini...
Salam Sukses

Tambahkan komentar anda

Blog ini adalah blog Do Follow. Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi blog yang berkomentar. Silahkan berkomentar dengan memperhatikan nilai SARA!!

 

Info Techno

HTML

SEO

Return to top of page Copyright © 2009-2013 | Komunitas BLogger Nias