Memiliki Akun Facebook



Facebook adalah salah satu situs perkenalan diantara beberapa situs lainnya. Diantara situs perkenalan seperti Friendster, Perspot dll. Facebook memiliki banyak fitur lebih. Salah satu diantaranya kita dapat mengetahui teman yang online pada facebook saat itu juga,
dan beberapa fitur lain yang juga memiliki lebih. Baik, langsung saja. Beberapa langkah untuk memiliki akun facebook. Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini :

Silahkan masuk ke halaman facebook. Klik disini..
Di sebelah kanan halaman ada SING UP lalu isikan identitas diri anda yang lengkap

 Kalau sudah diisi semuanya lalu klik sign up
Di situ ada text in the box isikan sama dengan gambar tersebut lalu klik sign up.  Sekarang saya sarankan untuk login pada email anda untuk melakukan registrasi user. Silahkan ikuti petunjuk dari email yang dikirim facebook. Anda selanjutnya akan masuk di faid friends using your email account . Lalu masukkan password email anda, lalu klik find friends. Anda dapat menambah teman yang ada pada email anda dengan klik select all friends selanjutnya klik add friends.

Naah.. Selamat, anda sudah dapat login sebagai user pada Facebook.

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

Komentar

0 Komentar untuk "Memiliki Akun Facebook"

Tambahkan komentar anda

Blog ini adalah blog Do Follow. Tentu akan mendapat respon dan menguntungkan bagi blog yang berkomentar. Silahkan berkomentar dengan memperhatikan nilai SARA!!

 

Info Techno

HTML

SEO

Return to top of page Copyright © 2009-2013 | Komunitas BLogger Nias